1-2-3 Magic

1-2-3 Magic

B. inggris Percakapan perkenalan bertemu turis dalam bahasa Inggris beserta artinya

Percakapan perkenalan bertemu turis dalam bahasa Inggris beserta artinya

Jawaban:

A : Hi good morning Mr/Ms how are u, i think u are not from indonesia, where are u from? (Hai pak/buk selamat pagi, apa kabar, saya pikir anda bukan berasal dari indonesia, dari mana kamu berasal?)

B : Hi, good morning, i am great thank you for asking that, yes no i am not, i am from the USA (Hai, selamat pagi, kabar baik terimakasih telaj bertanya, tidak, saya berasal dari USA)

A : i thought, whic states? (sudah kuduga, negara bagian mana?)

B : i am from iowa ( Saya dari negara bagian iowa)

A : Cool, iowa is the best state in the USA (Keren, iowa adalah negara bagian terbaik di USA)

B : Yes, thank you (iya, terimakasih)

A : What do you do in indonesia? (Apa yang ada lakukan di indonsia)

B : i just come from bali after that i went to jakarta last week ( Saya baru saja kembali dari bali setelah itu saya ke jakarta seminggu yang lalu)

A : How long have you been here? (Sudah berapa lama anda disini?)

B : i have been in jakarta for a week (saya sudah di jakarta sejak seminggu yang lalu)

A : Cool, enjoy jakarta, thank you for visiting indonesia (Keren, selamat menikmati jakarta, terimakasih sudah berkunjung ke indonesia)

B : I enjoy this city, pleasure ( Saya menikmati kota ini, dengan senang hati)

A : Really nice to meet you here (Senang bertemu denganmu disini)

B : Nice to meet you too (Senag bertemu denganmu juga)

A : Let me go ahead, see you and bye-bye (Izinkan saya pergi duluan, sampai ketemu dan selamat tinggal)

B : see you ( sampai jumpa)

[answer.2.content]